space


LCD Text Generator at TextSpace.net[flash=http://i339.photobucket.com/albums/n463/textspace/lcd/lcd_7.swf?w=400&h=46&c=1&spd=2&b=1&t=Welcome....To+Hafizh+Blog]quality=h

Rabu, 22 Juni 2011

Memonitor Suhu Pc atau Laptop Sobat dengan CPU Thermometer


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRRAMriFI0vRC2JAV1w0udQGm1IZ5UcX8rQO0i9WoMg2aQ55NMdjADalam dunia medis Thermometer identik untuk mengukur badan manusia. Namun dengan  kemajuan dunia Teknologi sekarang ini, Thermometer juga dapat berfungsi untuk mengukur suhu Pc atau laptop sobat.yaitu dengan menggunakan Sofware CPU Thermometer.
CPU Thermometer ini dapat membantu sobat untuk memonitor suhu CPU Pc  atau Laptop dalam keadaan hidup. Program dapat mulai dengan Windows start-up, dan menunjukkan suhu CPU hidup di tray icon desktop sobat sehingga sobat mendapatkan informasi sistem yang penting dalam sekejap.Selain itu,CPU Thermometer ini juga akan menunjukkan Identitas CPU seperti Frekuensi, Core Nomor dan CPU temperatur saat ini. Program ini menyediakan beberapa fungsi yang berguna, dimana ketika suhu CPU di atas beberapa nilai yang sobat tetapkan, akan muncul  “Tampilkan pesan peringatan”, “Shutdown komputer” atau “Reboot komputer”, hal itu dapat melindungi Pc atau Laptop sobat.
Untuk dapat menggunakan software ini,sobat terlebih dahulu harus mendownload MICROSOFT NET FRAMEWORK dan Meng-Installnya di Pc atau Laptop Sobat.
Oke Langsung saja Sofwarenya bisa sobat donwload di bawah ini :
Semoga bermanfaat.
Sumber : Mbah Google :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar