space


LCD Text Generator at TextSpace.net[flash=http://i339.photobucket.com/albums/n463/textspace/lcd/lcd_7.swf?w=400&h=46&c=1&spd=2&b=1&t=Welcome....To+Hafizh+Blog]quality=h

Rabu, 22 Juni 2011

Game Action Adventure (GTA : San Andreas)


http://ielmy.files.wordpress.com/2011/03/grand_theft_auto__san_andreas.jpg?w=149&h=198
Sudah beberapa hari ini saya tidak memposting tulisan di ilmy blog di karenakan sibuk  sekali dengan tugas kulyah.Oleh karena itu,Pada kesempatan kali ini saya kembali share kepada sobat sebuah game yang menarik,seru, dan sangat terkenal yaitu GTA (Grand Theft Auto) San Andreas. Grand Theft Auto: San Andreas adalah sebuah game komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.
Saya sedikit bercerita tentang GTA San Andreas,Game ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl “CJ” Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Review
Grand 
Theft Auto: San Andreas- Is It really That Good?
http://j.imagehost.org/0562/625_gra_gta_san_andreas.jpg
minimum system requirements:
Processor: 1 GHz Intel Pentium III or AMD Athlon CPU
Memory / RAM: 256 MB
8x DVD drive
3.6 GB hard disk space
64 MB DirectX 9.0-compatible graphics card
DirectX 9.0-compatible sound card
Windows 2000/XP
Recommended:
Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP (or higher)
384 (+) MB RAM
HD 4.7 GB disk space minimum
128MB Graphics Card drivers compatible with DirectX 9 (GeForce or Nvidia)
Sound card compatible DirectX 9
Langsung saja,Silahkan sobat download game Fullnya di bawah ini :
Password : www.arab-gb.com
Pesan : Karena game ini ukurannya besar sekali (3.9 Gb) jadi dengan kesabaran lah untuk dapat mendownloadnya !!
Semoga bermanfaat dan Selamat Bermain.
Sumber : dytoshare.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar